Peringati Hari Konsumen, Kalla Toyota Bagikan Suvenir hingga Parsel ke Pelanggan

Kalla Toyota Bagikan Suvenir hingga Parsel ke Pelanggan dalam rangka memperingati hari konsumen.

Kalla Toyota Bagikan Suvenir hingga Parsel ke Pelanggan dalam rangka memperingati hari konsumen.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Seluruh Cabang Kalla Toyota membagikan suvenir hingga parsel kepada pelanggan pada Hari Konsumen Nasional, Selasa, 20 April 2021.

Pada kesempatan tersebut, tim cabang juga menyempatkan diri berbincang-bincang secara langsung bersama pelanggan untuk menerima berbagai saran dan masukan mengenai pelayanan yang diberikan.

Advertisment

Tiap Cabang Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat menyambut Hari Konsumen Nasional dengan sangat antusias. Cara mereka pun berbeda-beda dalam merayakan momen tersebut sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan.

“Ada cabang yang membagikan suvenir, seperti paket yang sangat bermanfaat untuk perawatan kendaraan pelanggan. Bahkan, ada juga cabang yang memberikan paket seperti parsel lebaran berisi aneka makanan dan minuman, hand sanitizer, masker serta masih banyak lagi paket menarik yang diberikan oleh masing-masing cabang,” ungkap Nurdiana Malik, Customer First Manager Kalla Toyota.

Usai memberikan paket suvenir, tim cabang juga banyak berdiskusi sekaligus meminta saran dan masukan dari pelanggan demi peningkatan layanan yang diberikan Kalla Toyota di masa yang akan datang. Karena Kalla Toyota senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan berbagai kemudahan kepada pelanggan.

“Apa yang kami berikan ini merupakan bentuk apresiasi kami di Hari Konsumen Nasional. Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan yang sampai sekarang masih setia dengan produk dan layanan Kalla Toyota. Segala pencapaian kami selama ini tak pernah lepas dari kepercayaan anda kepada Kalla Toyota,” tutur Nurdiana.

Pada April 2021, Kalla Toyota kembali menghadirkan salah satu program terbaiknya yang bertajuk “Lebaran Bah-Agya Bersama Calya-N”. Melalui program ini, pelanggan dapat memiliki unit Toyota Agya atau Calya dengan DP mulai dari Rp20 jutaan dan angsuran Rp2 jutaan.

Selain DP dan angsuran ringan, ada banyak benefit lainnya yang ditawarkan dalam program ini, seperti gratis insurance 1 tahun, compliment Covid-19, accesories, dan welcome pack. Selain itu, gratis pula subsidi trade in, voucher part body paint/coating, dan biaya jasa service berkala.(***)