Bukit Baruga Tawarkan Hunian One Stop Solution

Monthly press conference kalla group di sao eating mal ratu indah, Senin 27/9/2021.

Monthly press conference kalla group di sao eating mal ratu indah, Senin 27/9/2021.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bukit Baruga menghadirkan hunian dengan one stop solution demi memaksimalkan pembangunan konstruksi pelanggan.

Ralie Karya Agriawan, Marketing Communication Manager Bukit Baruga mengungkapkan, Bukit Baruga menawarkan hunian dengan konsep green living.

Advertisment

Pasalnya, hunian ini berada dalam lingkungan hunian asri dan modern.

Selain itu, Bukit Baruga juga menghadirkan konsep sustainable development.

“Selain dikelilingi lingkungan hijau yang rimbun, perumahan ini memiliki beragam fasilitas yang menjanjikan. Bukit Baruga menawarkan hunian nyaman sekaligus investasi menarik untuk masa depan. Ada satu hal yang paling terasa jika kita memasuki kawasan Bukit Baruga, yakni lingkungan yang asri, hijau nan sejuk,” pungkas Ralie.

Ralie menambahkan, Bukit Baruga menjadi hunian dengan one stop solution bagi masyarakat. Dimana didalam satu kawasan, Bukit Baruga menghadirkan Rumah Tahfidz, Baruga Food Park, Sekolah Islam Athirah, Driving Range Bage Golf, Lapangan Tenis, Bugis Waterpark Adventure, dan Masjid Raya Bukit Baruga.

Selain itu, Bukit Baruga kini menghadirkan fasilitas baru yakni Wisata Sungai Tallo.

Ralie menambahkan, bahwa dalam menjalankan bisnis, Bukit Baruga berkomitmen untuk senantiasa melakukan serah terima rumah lebih cepat. Ini merupakan bentuk pelayanan optimal kami kepada masyarakat.

“Dalam kurung waktu 18 bulan jangka waktu penyerahan unit rumah, Bukit Baruga biasanya melakukan penyerahan lebih cepat 5 bulan dari jangka waktu yang ditentukan. Salah satu keuntungan yang pelanggan bisa dapatkan ialah free biaya balik nama di notaris. Bukit Baruga juga memberikan hadiah langsung berupa paket umroh untuk dua orang yang beruntung, “ungkapnya.

Sementara, di bulan Oktober nanti, Bukit Baruga menghadirkan program Shocktober Deal. Masyarakat berkesempatan mendapatkan hunian Tanah Datar tipe 160/152 hingga 300 juta rupiah. Tanah Datar yang merupakan cluster hunian mewah semula berharga 2,2 milyar rupiah, setelah diskon menjadi 1,9 milyar rupiah. Juga hadir promo diskon untuk hunian cluster Bali Regency. Untuk tipe 88/135, yang semula harga 1.1 milyar rupiah, kini pelanggan bisa dapatkan dengan harga 990 juta rupiah. Dan untuk tipe 65/105 yang semula berharga 900 juta rupiah, kini pelanggan bisa dapatkan dengan harga 770 ribu rupiah.

Bukit Baruga tak hanya menawarkan hunian dengan beragam fasilitas, namun juga menawarkan tanah kavling siap bangun. Tanah Kavling dapat menjadi salah satu investasi masa depan yang dapat dimiliki masyarakat. Salah satu tipsnya ialah memilih tanah kavling di lokasi strategis. Tanah kavling dapat digunakan untuk beragam kebutuhan. Tanah kavling di kawasan perumahan Bukit Baruga dilengkapi dengan beragam fasilitas. (***)