Satu Dekade di Makassar, Waroeng Steak & Shake Tetap Eksis Sejajar dengan Kuliner Besar dari Luar

Satu Dekade di Makassar, Waroeng Steak & Shake Tetap Eksis Sejajar dengan Kuliner Besar dari Luar.

Satu Dekade di Makassar, Waroeng Steak & Shake Tetap Eksis Sejajar dengan Kuliner Besar dari Luar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Hadir di Makassar sejak 2011 restoran steak asli Indonesia, Waroeng Steak & Shake telah menunjukkan eksistensinya selama satu dekade.

Tentu bukan hal mudah, apalagi di tengah ketatnya persaingan dunia kuliner, yang mana merek-merek luar negeri banyak yang masuk ke Makassar.

Advertisment

” Memasuki tahun ke-10, kami berharap keberadaan Waroeng Steak & Shake berkontribusi besar di Makassar, baik melalui kegiatan sosial, lapangan kerja maupun pajak daerah,”jelas Darwoto Marketing Manager PT Waroeng Steak Indonesia ditemui djournalist.com, Selasa 26 Oktober 2021.

Kata Darwoto, pihaknya juga berupaya membuat suasana restoran semakin nyaman untuk semua kalangan dan umur. Seperti penambahan fasilitas kids corner di outlet Perintis Kemerdekaan sebagai area bermain anak-anak.

” kami berharap semakin dicintai setiap orang sampai bisa menjadi bagian dari kehidupan mereka,” katanya lagi.

Dia menambahkan, Waroeng Steak & Shake bersiap untuk membangun cabang baru di area Kabupaten Gowa, setelah cabang Bolevard, Kasuari dan Perintis Kemerdekaan.

” Brand lokal yang memiliki jargon steaknya Indonesia Ini memang menjadi tempat makan favorit sejak tahun 2000-an, terutama bagi kalangan mahasiswa. Tidak heran jika Waroeng Steak mendapat TOP BRAND periode 2015 – 2021 untuk kategori restoran steak menurut topbrand-award.com/top-brand-index,”lanjut Darwoto.

Begitupun dengan penambahan cabang akan terus dilakukan seiring meningkatnya request dari para pelanggan. Restoran ini juga cukup aktif dalam berinovasi mengeluarkan produk-produk baru dengan harga yang terjangkau.

Seperti Rice Series yaitu beberapa varian steak yang disajikan dengan nasi dijual dengan harga mulai Rp15 ribuan. Kemudian Steak Sambal Korek dibanderol mulai Rp20 ribuan dan yang
terakhir Wagyu Meltique 200gram yang hanya dibanderol Rp105 ribu sesudah pajak.

Sebagai informasi, Waroeng Steak merupakan sponsor utama atlet bulu tangkis ganda putra ranking dua dunia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan atau biasa dikenal dengan sebutan The Daddies. yang baru saja selesai berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Di tengah situasi ini, Waroeng Steak & Shake mampu membuka 15 outlet baru. Total saat ini sudah 106 cabang yang tersebar di lebih 25 kota, tanpa  satupun yang difranchise-kan.(***)