Nantikan, Wedding Expo 2022 Bakal Diselenggarakan di Palopo Februari Mendatang

Penyelenggara Beauty Wedding Expo usai konferensi pers di Ruang Hati, 30 Desember 2021.

Penyelenggara Beauty Wedding Expo usai konferensi pers di Ruang Hati, 30 Desember 2021.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Palopo Beauty Wedding Expo akan kembali digelar tepatnya 26-28 Februari 2022 mendatang, di Gedung Kesenian Palopo.

Dengan menargetkan jumlah pengunjung 400 orang per hari, rencananya event ini bakal digelar secara eksklusif dengan nuansa lokal.

Advertisment

Ketua Panitia, Maia Arifin mengatakan, event yang biasanya digelar di Mal kini kini digelar di Palopo, pasalnya masyarakat Palopo memiliki potensi besar di event Wedding dan Beauty Expo.

” selama tiga hari berlangsung, Palopo Beauty and Wedding Expo akan diisi dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari seminar hingga workshop Make Up Artis (MUA), “ujar Founder Gerai Cantik Maia ini dalam konferensi pers di Ruang Hati, 30 Desember 2021.

Pada hari pertama kata Maia, akan ada kelas kecantikan yang dibawakan langsung MUA lokal ternama Icha Veronica. Lalu pada hari kedua akan ada seminar make up dan pakaian adat Toraja Modifikasi oleh Ignatius, serta seminar pakaian adat Bugis Modifikasi oleh Hery.

Selanjutnya, pada hari ketiga akan ada workshop kecantikan yang dibawakan oleh MUA ternama di Sulsel Lilis. Selain beragam seminar dan workshop, Beauty and Wedding Expo juga akan menghadirkan banyak jenis lomba.

Sedangkan, Direktur Utama Elmira Production Suraida Sarbia menambahkan dari total target pengunjung diharapkan 80 persen pengunjung lokal dan 20 persen dari luar.

Adapun kata Suraida ada 40 booth yang direncanakan bakal mengisi event ini.

Sementara, 305 Kangen Store Makassar by Kangen Water yang merupakan sponsor utama kegiatan akan menampilkan 7 jenis mesin. Satu diantaranya merupakan mesin penyedia beauty water atau air kecantikan.

Edy selaku owner 305 Kangen Store Makassar by Kangen Water mengatakan sangat antusias dan berharap kecantikan terpancar dalam penggunaan setiap tetes air kangen water.

“Sesuai tagline nya, “Cantik Bersama Kangen Water” akan kami demo kan di kegiatan nanti dan tentunya mesin produksi juga akan ditawarkan di sana, kami senang diajak untuk event. Nanti akan ada beberapa produk yang kita bawa, mulai dari air mineral hingga beauty water yang akan kita display,” pungkas Edy. (***)