Resmi Mengaspal di Makassar, Harga New CB150X Mulai Rp33,5 Juta

Motor sport adventure touring New CB150X resmi mengaspal di Kota Makassar dan diluncurkan di Mal Ratu Indah. (Foto:ist)

Motor sport adventure touring New CB150X resmi mengaspal di Kota Makassar dan diluncurkan di Mal Ratu Indah. (Foto:ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Motor sport adventure touring New CB150X resmi mengaspal di Kota Makassar. Peluncuran dilakukan oleh Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon di Mal Ratu Indah (MaRI), Sabtu (8/1/2022).

Motor yang dibekali dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan tersebut hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat yang senang touring dan menjelajahi keindahan alam serta budaya di Tanah Air.

Advertisment

New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Volcano Matte Black, Glossy Red dan Matte Green. Harga OTR (On The Road) Makassar Rp33,53 juta dan untuk varian Special Edition (SE) Rp34,03 juta.

Di hari peluncuran, Astra Motor Sulawesi Selatan juga menggelar pameran yang menampilkan ketangguhan New CB150X di MaRI. Ada promo khusus yang diberikan kepada pelanggan dan hanya berlaku sehari saja, yaitu voucher modifikasi senilai Rp1 juta dan diskon Rp800 ribu untuk pembelian New CB150X.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengatakan, New CB150X dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara.

Pasalnya, performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan.

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik. Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya,” ujar Thamsir.

Thamsir menambahkan, tanah Sulawesi yang kaya akan beragam budaya dan destinasi indah menjadi semakin menarik dieksplorasi pecinta sepeda motor Honda dengan New CB150X  sebagai partner berkendara yang tepat.

“New CB150X dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang berjiwa petualang dalam mengaktualisasikan diri sebagai bagian dari hobi, dan mencari pengalaman berkendara baru yang berkesan dalam mengeksplorasi keanekaragaman budaya dan keindahan alam negeri yang kita cintai ini. Kami optimistis model terbaru ini mampu menghadirkan kesenangan ketika menjelajah, mewujudkan mimpi para pecinta sepeda motor sport adventure turing” pungkasnya.(***)