Si.Se.Sa Pilih Makassar Tempat Fashion Show Mesmerizing Perdana di 2022

Si.Se.Sa. brand pinoner busana muslim syar’i di Indonesia mengawali tahun 2022 dengan mengadakan Fashion Show dan memilih kota Makassar sebagai sebagai lokasi acaranya, di hotel Myko, Sabtu 22 Januari 2022.(foto:ist)

Si.Se.Sa. brand pinoner busana muslim syar’i di Indonesia mengawali tahun 2022 dengan mengadakan Fashion Show dan memilih kota Makassar sebagai sebagai lokasi acaranya, di hotel Myko, Sabtu 22 Januari 2022.(foto:ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Si.Se.Sa. brand pinoner busana muslim syar’i di Indonesia mengawali tahun 2022 dengan mengadakan Fashion Show dan memilih kota Makassar sebagai sebagai lokasi acaranya, di hotel Myko, Sabtu 22 Januari 2022.

Fashion Show diawal tahun ini Si.Se.Sa yang mengambil nama Mesmerizing meluncurkan berbagai koleksi eksklusifnya untuk kota Makassar. Kota ini dipilih dengan pertimbangan sebagai pusat kebudayaan Sulawesi Selatan yang menaungi empat etnis besar dengan karakter unik dan energik.

Advertisment

“Nama Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 pun berdasarkan koleksi-koleksi yang ditampilkan merupakan koleksi yang  mempesona dan menawan, baik dari
pilihan warna, cutting, design, dan kombinasi bahan yang digunakan pada koleksi-koleksi tersebut,” ungkap, Mia R Mediarani
Manager Marketing Communication of
Si se sa.

Seluruh koleksi yang ditampilkan pada peragaan busana adalah Candy Sport collection, SISESAMAN Collection, Diamond Collection, Monogram Collection, Peaches and cream Collection, Glorious lace Collection, Ombre Collection dan juga koleksi exclusive full Swarovski – Sparkling Collection serta Wedding Gown Collection.

Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 ini mendapuk Priska Paramita yang juga adalah istri Bupati Gowa, Andan Purichta Ichsan sebagai Muse dan tamu VIP selain itu juga ada Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebagai Muse Si.Se.Sa.

“Dengan mngusung tagline Indonesia’s Leading Syar’i, Si.Se.Sa menghadirkan yang berciri feminim, dan elegan,” ungkap Dinda Hauw.

Karena itu, lanjutnya brand Si Se.Sa selalu hadir secara kreatif, inovatif, inspiratif dan original.

Selain menggelar fashion show, Si.Se.Sa juga membuka mini boutique di hotel Myko, agar konsumen segera mendapatkan koleksi ekslusif yang sudah ditampilkan di catwalk.

“Oh iya sebagai informasi, Si.Se.Sa satu-satunya branding partner dari Indonesia yang dipilih oleh Swarovski Austria,” pungkas Mia.

Acara ini pula menghadirkan brand kosmetik Wardah selaku co-branding partner. Wardah berperan memoles makeup seluruh pengisi acara.(#)