All New Veloz Hemat Angsuran Mulai 3 Jutaan Melalui EZ Deal

Unit All New Veloz bisa pelanggan lihat lebih dekat di Trans Studio Mal, Makassar. All New Veloz yang kini berdiri terpisah dengan Toyota Avanza, kini sukses menjadi salah satu mobil terlaris segmen MPV di Indonesia. Sepanjang tahun 2021 lalu, Toyota Avanza dan Veloz mencatat penjualan gemilang dengan capaian market share hingga 51,81%.(foto:ist)

Unit All New Veloz bisa pelanggan lihat lebih dekat di Trans Studio Mal, Makassar. All New Veloz yang kini berdiri terpisah dengan Toyota Avanza, kini sukses menjadi salah satu mobil terlaris segmen MPV di Indonesia. Sepanjang tahun 2021 lalu, Toyota Avanza dan Veloz mencatat penjualan gemilang dengan capaian market share hingga 51,81%.(foto:ist)

MAKASSAR,DJOURNALIST.com -Kehadiran All New Veloz di deretan unit unggulan Toyota begitu mencuri perhatian pecinta otomotif. All New Veloz yang kini berdiri terpisah dengan Toyota Avanza, kini sukses menjadi salah satu mobil terlaris segmen MPV di Indonesia.

Sepanjang tahun 2021 lalu, Toyota Avanza dan Veloz mencatat penjualan gemilang dengan capaian market share hingga 51,81%. Capaian ini membuat Toyota Avanza dan Veloz menjadi market leader di kelas MPV Low.

Advertisment

Toyota All New Veloz hadir memenuhi kebutuhan mobil keluarga. All New Veloz dirancang dengan desain mewah dan elegan. Berbeda dengan tampilan Avanza yang lebih sporty. Data market share bulan Februari menunjukkan, bahwa kedua unit ini unggul menguasai market share segmen MPV Low dengan capaian 43,01%. Kedua unit unggulan Toyota ini merupakan kendaraan yang memiliki model dengan basis yang sama.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota di bulan Maret ini menghadirkan program menarik memiliki unit Toyota All New Veloz. Pelanggan berkesempatan memiliki All New Veloz melalui program EZ Deal. Melalui progam ini, All New Veloz yang semula bernilai angsuran 5 jutaan perbulan, kini mulai 3 jutaan saja perbulannya.

Isu mengenai kenaikan tarif PPN menjadi 11% juga akan berdampak pada kenaikan harga kendaraan. Oleh karena itu, momentum menjelang Ramadhan di bulan Maret ini menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan Toyota. Promo terbaik memiliki unit Toyota unggulan hanya dapat pelanggan dapatkan di bulan ini.

“Melalui program EZ Deal, pelanggan berkesempatan memiliki All New Veloz dengan cicilan lebih hemat dan DP mulai 20%. Tunggu apalagi, segera hubungi wiraniaga Kalla Toyota atau kunjungi showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Ada tambahan spesial offer program untuk pelanggan yang melakukan transaksi pembelian mobil bulan ini. Buat momen lebaranmu berkesan dengan mobil Toyota impian,” ungkap Suliadin.

Instalasi dasbor All New Veloz memberikan kesan mewah dengan menggunakan material soft pad. Desain stylish terlihat mulai dari lingkar kemudi yang sudah tilt dan telescopic hingga audio layar sentuh dengan dimensi 9 inci. Konsol tengah semakin canggih dengan adanya fitur wireless charging, fitur auto hold. All New Veloz didesain dengan konsep yang dapat membuat nyaman pemiliknya, yang dimana baris pertama, kedua dan ketiga All New Veloz bisa disulap menjadi sebuah sofa. Hal ini memungkinkan pemilik All New Veloz dapat memanfaatkannya waktu untuk beristirahat di dalam mobil saat menempuh perjalanan jauh.

Tak hanya All New Veloz, program EZ Deal juga berlaku untuk pembelian unit All New Raize. All New Raize yang semula bernilai angsuran 5 jutaan perbulan, kini masyarakat juga dapat dimiliki dengan angsuran mulai 3 jutaan. Program EZ Deal memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Kalla Toyota.

Selain itu, pelanggan yang melakukan SPK selama periode Januari hingga Maret 2022, berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya. Pengundian akan digelar pada bulan April 2022 mendatang. Pelanggan juga dapat mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk melakukan test drive unit Toyota Avanza dan Veloz, dan dapatkan kesempatan menangkan undian mobil dan motor.(***)