Kalla Toyota Tawarkan Berbagai Promo Jelang Ramadan

Sambut bulan suci Ramadan Kalla Toyota menawarkan sejumlah promo lewat Public Display yang berlangsung pada 24 Maret hingga 3 April 2022 mendatang di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar.(foto:ist)

Sambut bulan suci Ramadan Kalla Toyota menawarkan sejumlah promo lewat Public Display yang berlangsung pada 24 Maret hingga 3 April 2022 mendatang di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar.(foto:ist)

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Sambut bulan suci Ramadan, Kalla Toyota akan Kembali mengadakan public display bertajuk Lebaran Bahagia Bersama Toyota. Public Display berlangsung pada 24 Maret hingga 3 April 2022 mendatang di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan, Kalla Toyota memiliki program EZ Deal. EZ Deal memberikan keringanan angsuran yang menyesuaikan dengan jenjang karir pelanggan. Ada cicilan lebih hemat hingga 20 persen, All New Veloz dan All New Raize angsuran mulai Rp3 jutaan per bulan.

Advertisment

“Jangan lewatkan kesempatan membawa pulang grand prize berupa satu unit mobil Toyota Agya yang akan diundi pada bulan April 2022 mendatang. Pelanggan yang melakukan SPK dari bulan Januari hingga Maret memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan grand prize ini,” kata Suliadin, Rabu, (23/3/2022).

Sementara itu, pelanggan yang ingin melakukan test drive, Kalla Toyota memberikan promo test & win. Pelanggan bisa mendapatkan hadiah berupa mobil Toyota All New Avanza dan motor Benelli Panerea.

Tidak hanya itu, Kalla Toyota memberikan penawaran untuk unit Toyota All New Avanza 1.5 G M/T melalui subisdi PPnBM dengan harga hemat hingga Rp20 jutaan. Bahkan, All New Raize juga bisa didapatkan dengan harga hemat hingga Rp10 jutaan.

“Bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah, Kalla Toyota memberikan kemudahan berupa subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta melalui Toyota Trust. Ganti mobil lebih praktis, cepat, dan aman. Proses taksasi juga bisa dilakukan dimana pun dan kapan pun. Kalla Toyota memberikan jaminan harga terbaik,” bebernya.(***)