Deuseyo Korean Bbq & Jjigae Sudah Buka di Makassar, Ada Promo 99ribu

Gubernur Sulsel menikmati hidanganbDeuseyo Korean Bbq & Jjigae yang resmi membuka resto pertamanya di Makassar, di Jalan Samratulangi, Rabu 30 April 2020.(foto:ist)

Gubernur Sulsel menikmati hidanganbDeuseyo Korean Bbq & Jjigae yang resmi membuka resto pertamanya di Makassar, di Jalan Samratulangi, Rabu 30 April 2020.(foto:ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Deuseyo Korean Bbq & Jjigae resmi membuka resto pertamanya di Makassar, di Jalan Samratulangi, Rabu 30 April 2020.

Makassar menjadi kota dan cabang keenam setelah lima kota sebelumnya yang tersebar du Jakarta dan Kalimantan.

Advertisment

Menghadapi persaingan dengan barbeque lainnya yang ada di Makassar, Deuseyo hadir dengan atmosfer dan suasana yang nyaman dilengkapi interior yang kekinian didominasi warna hijau muda dan coklat kayu serta beberapa mural yang terpasang di dinding.

Harga di Deuseyo Korean BBQ & Jijgae mulai dari Rp115 ribu. Jika ingin premium, cukup menambah Rp29 ribu saja.

Aneka pilihan menu yang tersedia antara lain sapi dengan original bumbu, seafood, ayam, dimsum, aneka gorengan, chicken wing, chicken pop, sushim dan lainnya.Termasuk juga minuman all yu can eat seperti lemon tea, lemonade, dan orange.

Tidak hanya itu, beragam saus seperti teriyaki, BBQ, sesame, negi, dashi, garlic dan lainnya juga ada.

” Selama pembukaan kami menghadirkan promo hanya Rp99 ribu saja/orang. Promo berlaku hingga Jumat (1/4), “kata Laurens Pounty Operational Manager Deuseyo Korean Bbq & Jjigae Makassar.

Pounty menyebut kehadiran restoran korea ini di Makassar, karena melihat animo masyarakat Makassar yang gemar makan daging.

“Kami menghadirkan aneka pilihan daging sapi impor yang lezat, hingga daging premium seperti Australian beef dan wagyu Saikoro, kami hadir disini karena melihat warga Makassar suka daging,”ujarnya.

Sementara Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang hadir di pembukaan mengaku Deuseyo Korean Bbq & Jjigae ini sangat menarik dan memiliki cita rasa yang enak.

“Deuseyo Korean Bbq & Jjigae ini akan menambah jenis pilihan makanan di Makassar, selain cinta masakan lokal seperti coto. Orang Makassar juga suka makanan Korea,” terangnya.(***)