Umi Green Coffee Buka Kantor di Jalan Pettarani Makassar

Owner Umi Green Coffee, Nurmin H Nasur (tengah) didampingi Salmah Asisten Owner Umi Green Coffee dan Srivianita Rambulangi Asisten Owner Umi Green Coffee. (Foto:djournalist)

Owner Umi Green Coffee, Nurmin H Nasur (tengah) didampingi Salmah Asisten Owner Umi Green Coffee dan Srivianita Rambulangi Asisten Owner Umi Green Coffee. (Foto:djournalist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Umi Green Coffee (UGC) resmi membuka kantor pertamanya di Makassar di jalan AP Pettarani no Kav 5, Sabtu 25 Juni 2022.

Pembukaan kantor tersebut sebagai wujud bukti sukses team UGC dalam memasarkan produk kopi herbal ini ke masyarakat khususnya di Makassar.

Advertisment

Owner Umi Green Coffee, Nurmin H Nasur menuturkan, kantor baru ini adalah bukti inovasi UGC kepada para custemer nya yang selama ini hanya bisa mendapatkan produk secara online saja.

” Ini bukti dedikasi kita sejak berdiri tahun 2018 yang hanya berawal dari kos-kosan dan sebuah impian, awal mula dibentuknya usaha ini karena saya sangat memimpikan ingin membeli mobil. Kemudian berfikir untuk membangun usaha apa yah yang bagus kedepannya, Hingga akhirnya saya membeli kebun di Jawa dan ditanami Kopi. Semakin kesini, ide muncul dari beberapa teman untuk mengelola kopi tersebut agar bisa dipasarkan lebih luas, “cerita Umi panggilan akrabnya.

Alhasil, ia pun mencari ide yang berbeda. Kopi hijau dengan campuran herbal, mulai dibuatnya. Melibatkan pakar gizi, kopi hijau alami tanpa campuran bahan kimia ini akhirnya diracik hingga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan bisa dinikmati masyarakat luas. 

Ditengah-tengah pembukaan kantor, manajemen UGC juga menyerahkan reward kepada member berupa 9 unit motor NMX dan 100 gram emas.

” Kita ada reward member/reseller hari ini, harapan kita dengan pembukaan kantor ini reseller kita terus bertambah dari total sekarang yang sudah mencapai ribuan khusus Sulawesi saja. Terbesar member kita berada di pulau Jawa dan lampung, “sebut Umi.

Tak lupa Umi juga mengajak kalian yang ingin bergabung menjadi reseller yaitu cukup dengan melakukan pembelian Umi Green Coffee minimal 4 bungkus.

” Caranya gampang saja, ada minimal order, harganya Rp120 ribu/250 gram, kopi herbal tanpa efek samping, produknya aman, halal, sudah melalui uji lab, sehat, keuntungannya jelas, rewardnya nyata, peminatnya banyak, tunggu apalagi, “ucapnya.

Seperti namanya, green coffee (kopi hijau) adalah kopi yang masih “hijau” alias belum dipanggang.

Hal inilah yang membuat green coffee sempat digandrungi, lantaran banyak yang menganggapnya juga bisa membantu menurunkan berat badan walau tidak mengubah pola makan.

Green coffee adalah biji dari buah kopi yang belum dipanggang seperti kopi biasa. Biji kopi ini mengandung asam klorogenat (cholorgenic acid) yang dipercaya memiliki banyak manfaat kesehatan.

Asam klorogenat dalam green coffee bertindak sebagai antioksidan. Zat ini akan mengendalikan tekanan darah, membantu pelangsingan dan menjaga kadar gula darah dalam tubuh.

Green coffee menjadi populer karena kemampuannya menurunkan berat badan sama seperti teh hijau.

Penelitian yang dimuat dalam Indian Journal of Innovative Research and Development menunjukkan, zat aktif dalam kopi ini, yaitu asam klorogenat, bisa membantu melangsingkan badan.(***)