Ztudio Kopi, Cafe Pertama di Makassar yang Gunakan Meja Seni Custom

Ztudio Kopi menggelar grand opening di Jalan Maccini Raya, Makassar, Selasa 12 Juli 2022.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Ztudio Kopi menggelar grand opening di Jalan Maccini Raya, Makassar, Selasa 12 Juli 2022. Pada grand opening ini Ztudio Kopi memberikan potongan harga 70 persen.

Pemilik Ztudio Kopi, A. Achmad Tahir saat ditemui menyampaikan bahwa potongan harga ini sebagai perkenalan di tempat yang baru. Seperti yang diketahui, Ztudio Kopi sebelumnya berlokasi di Jalan Abdullah Daeng Sirua.

Advertisment

“Setelah genap setahun di Jalan Abdullah Daeng Sirua, kami pindah di sini. Alhamdulillah peningkatan penjualan sangat signifikan. Ini terlihat sebulan terakhir sebelum grand opening,” tutur Memed, sapaan akrab Achmad Tahir.

Di tempat baru ini kata dia lebih memanjakan pelanggan, selain perabotan, interior dan furnitur semuanya serba baru. “Di sini kami memakai meja seni custom buatan CelleBEST Wood yang didatangkan langsung dari Kendari,” ujarnya.

Meja seni custom ini terbuat dari kayu jati asli Muna yang dikombinasikan dengan seni resin dengan tema-tema khusus. Pemilik CelleBEST Wood, Laode Muh Ali Conoco mengatakan bahwa meja seni custom ini menawarkan beberapa tema, seperti sungai, laut atau panorama alam lainnya.

“Semuanya terbuat dari kayu jati tua dari Pulau Muna, Sulawesi Tenggara yang dikombinasikan dengan resin,” katanya.

Sesuai dengan visi memperkenalkan keindahan alam Indonesia dan Pulau Sulawesi pada khususnya, Laode Ali menargetkan pasar internasional. “Dalam perjalanannya, CelleBEST Wood mendapat dukungan dari Dekranasda Kota Kendari untuk menjadi produk unggulan kerajinan asli daerah,” kata dia.

Ia juga menambahkan bahwa CelleBEST Wood telah berpartisipasi dalam event-event pameran yang berkaitan dengan industri ekonomi kreatif & UMKM serta berencana untuk ikut dalam pameran internasional.