Sukses Tahap I dan II, Sakura Village Grand Opening Tahap III

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Setelah sukses ditahap I dan II, PT Dax Jaya Imdonesia kembali melakukan grand opening perumahan bernama Sakura Village yang terletak di Jalan Poros Goa Riya (seberang BTN Pebabri), Laikang, Kecamatan Biringkanayya, Sabtu 20 Agustus 2022.

General Manager PT. Dax Jaya Indonesia, Fumia Yoshikawa dalam sambutannya mengatakan, ini perumahan pertama di Sulawesi Selatan yang ditangani lamgsung perusahaan dari negara Jepang. Menurut nya, perumahan ini sangat nyaman untuk dihuni dan cocok untuk di daerah ini.

Advertisment

“Perumahan ini minimalis sesuai kebutuhan Imdonesia. Untuk penjualan tahap pertama Juni 2021 terjual habis. Swlanjutnya tahap II segera terjual habis dan ini tahap III,”kata Fumia.

Sedangkan Marketing and Promotion Manager PT. Dax Jaya Indonesia, Dr. Adrianus Bannepadang menambahkan, untuk tahap I dan II, pihaknya telah membangun perumahan tersebut masing-masing 40 unit dan 62 unit untuk tahap III dengan harga berkisar Rp 400 hingga 800 juta. “Mulai dari tipe 41 hingga ruko dengan total penjualan 68 unit,”ucapnya.

Lanjut Adrianus, perumahan ini memyasar kalangan kelas menengah dan kelebihannya bebas banjir, sertifikat sudah terpecah, air keran lamgsung dapat di minum, dilengkapi CCTV, dan sekuriti.

Adapun Kadis Perumahan dan Pemukiman Sulawesi Selatan,Iqbal Suhaeb mengapresiasi dengan adanya perumahan ini. Pasalnya, Sulawesi Selatan masih kekurangan pemukan sekitar 300 lebih. Ia berharap, dengan adanya perumahan Sakura Village dapat mengurangi jumlah perumahan tersebut.

“Semoga perumahan ini dapat menjadi contoh apalagi air nya langsung dapat di minum,”jelasnya.