Wardah Beauty Gelar Demo Kecantikan dengan Dharma Wanita Persatuan BPS Sulsel

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Wardah beauty menggelar demo kecantikan bersama Dharma Wanita Persatuan Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Jumat 26 Agustus 2022.

Wakil Ketua I DWP BPS Sulawesi Selatan, Fitri Agus mengatakan, tema kegiatan ini adalah sosialisasi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang diadakan sebelumnya. Setelah itu pihaknya menggelar demo kecantikan dengan menggandeng wardah beauty.

Advertisment

“Kami gelar demo kecantikan agar ibu-ibu dharma wanita terlihat cantik,”kata Fitri.

Kenapa memilih produk wardah? Karena wardah sudah familiar dan cocok bagi wanita di negara ini. Adapun jumlah pesertanya sekitar 20 orang dari Dharma Wanita Persatuan BPS Sulawesi Selatan di 24 daerah.

Sedangkan Beauty Promotor Wardah, Juliana menngatakan, pihaknya terlibat dalam kegiatan ini karena selain memperkenalkan produk baru yang dimilikinya, wardah pun ingin melihat wanita Indonesia peduli terhadap kecantikan kulitnya.

“Lebih kepada perhatikan kondisi kulit,”ucapnya.

Adapun produk baru tersebut yakni diantaranya perfect precision liner,liflasting waterproof mascara, dan brow lash serum