Living Plaza Gowa Resmi Dibuka, Ke-4 di Sulsel

Pembukaan Living Plaza dari Kawan Lama Group di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis 29 September 2022.

Pembukaan Living Plaza dari Kawan Lama Group di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis 29 September 2022.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Kebutuhan rumah tangga kini semakin lengkap dengan kehadiran Living Plaza dari Kawan Lama Group di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis 29 September 2022.

Peresmian ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa, H Abdul Rauf Malanggani, Sugiyanto Wibawa, Business Development Director Kawan Lama Group, jajaran manajemen kawan lama group dan tamu undangan lainnya.

Advertisment

Living Plaza Hertasning Gowa menjadi cabang ke-26 juga menjadi Living Plaza keempat di Sulawesi Selatan dengan menghadirkan Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, dan Chatime, Ataru, Susen dan lainnya.

” Potensi besar bagi pengembangan bisnis Kawan Lama Group karena sudah hadir di Gowa salah satu wilayah yang sangat berkembang dan kabupaten penyanggah kota Makassar, masyarakat gowa tidak perlu jauh ke Makassar belanja, semoga kehadiran Living Plaza ini bisa mendukung Pemerintah dalam memajukan perekonomian daerah, “kata Sugiyanto Wibawa, Business Development Director Kawan Lama Group disela-sela grand opening.

Sementara itu Wakil Bupati Gowa, H Abdul Rauf Malanggani menyambut baik kehadiran Living Plaza. Hal ini menjadi pertanda perekonomian di wilayah Gowa sudah berkembang.

” Harapan saya melalui penyerapan tenaga kerja oleh Living Plaza Hertasning memberikan stimulan ekonomi positif kepada Kabupaten Gowa, “kata Abdul Rauf.

Memeriahkan pembukaan resmi hari ini, ada promo menarik dihadirkan mulai dari harga khusus, diskon spesial, promo beli satu gratis satu, voucher gratis untuk pembelian dengan nominal tertentu, cicilan 0% hingga tenor 24 bulan, gratis biaya member dengan nominal pembelanjaan tertentu, promo bundling, hingga poin reward dan gratis tumbler.

Untuk pertama kalinya juga hadir di Living Plaza, EYE SOUL, gerai optik dengan aneka koleksi kacamata stylish. Selain itu, juga dilengkapi dengan Matahari yang membawa konsep baru, yaitu dalam format gerai yang lebih kecil seluas 2.300 m2 dengan produktivitas yang lebih tinggi dan menggunakan pencahayaan 100% LED.

Terry O’Connor, CEO Matahari mengungkapkan, sangat gembira dengan kehadiran Matahari ketiga di Sulawesi Selatan di Living Plaza Hertasning, karena ini sejalan dengan ekspansi strategis Matahari.

” Kami percaya pembukaan Matahari Living Plaza Hertasning akan memenuhi kebutuhan fesyen pelanggan, khususnya di Kabupaten Gowa.”tutup Terry.

Di sela-sela Grand Opening juga dilakukan penyerahan secara simbolis donasi alat dan produk kebersihan kegiatan pemeliharaan Masjid Agung Syekh Yusuf dan tiga masjid lain di sekitar Living Plaza Hertasning. (***)