Tri Ajak Gen Z Makassar Jadi Bagian dari Generasi Happy 

Konferensi pers Generasi Happy Trii di Lapangan Parkir Phinisi Point Mall, Sabtu 15 Oktober 2022.(foto:ist)

Konferensi pers Generasi Happy Trii di Lapangan Parkir Phinisi Point Mall, Sabtu 15 Oktober 2022.(foto:ist)

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri mengajak anak muda atau Gen Z di kota Makassar memahami pentingnya dunia digital lewat Festival Generasi Happy.

Festival tersebut digelar di Lapangan Parkir Phinisi Point Mall, Sabtu 15 Oktober 2022.

Advertisment

SVP-Head of Brand Marketing & Communications Tri, Galuh Neftita mengatakan, Makassar adalah kota  pertama yang dikunjungi pada roadshow Generasi Happy. Setelahnya ada Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Palembang.

Festival ini bertujuan untuk mengajak para Generasi Z (Gen Z) agar lebih paham terkait pentingnya literasi digital dan bisa memaksimalkan dunia digital secara positif dan kreatif.

Deretan narasumber inspiratif, musisi, komika, dan content creator ikut meramaikan keseruan di stage Generasi Happy seperti Najwa Shihab, Marion Jola, Stars and Rabbit, Agung Hapsah, Arif Brata serta musisi lokal Makassar Irha Bunga, Phinisi East Kingdom, Makassar Rocksteady, dan Kapal Udara

Tak hanya itu, Najwa Shihab juga turut ambil bagian menggelar talkshow Mata Najwa dengan tema “Berkarya di Dunia Digital” bersama tokoh inspiratif lainnya seperti Agung Hapsah, Felicia Putri, dan Alfatih Timur. Hadir pula komika ternama seperti Ichal Kate dan Arif Brata, serta musisi lokal Makassar Irha Bunga, Phinisi East Kingdom, Makassar Rocksteady, dan Kapal Udara.

Dalam kesempatan ini, Stars and Rabbit, perwakilan musisi Generasi Happy menyampaikan, sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Festival Generasi Happy ini, sebuah program yang menurut dia perlu didukung semua pihak.

“Kami hadir malam ini menyapa lewat musik kami sebagai bentuk dukungan bagi Gen Z di kota Makassar yang juga memiliki passion di bidang musik, untuk bisa berani menunjukkan potensi mereka dan memanfaatkan dunia digital untuk membuka kesempatan yang lebih luas.”ujarnya.

Acara Generasi Happy terbuka untuk para pengguna setia Tri, maupun pelanggan baru. Untuk mendapatkan entry pass, pengguna Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di website GenerasiHappy.tri.co.id, dan cukup melakukan isi ulang Paket Happy senilai Rp15.000 untuk bisa mendapatkan unique code yang bisa ditukar dengan entry pass Generasi Happy di lima kota yaitu Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang.

Bagi yang belum menggunakan Tri, dapat langsung membeli Kartu Perdana Happy seharga Rp15.000, lalu daftarkan nomor Tri-mu di laman website GenerasiHappy.tri.co.id dan ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah proses registrasi selesai, pendaftar akan mendapatkan SMS berisi unique code yang dapat ditukar dengan entry pass Generasi Happy Festival.

Tri juga bekerjasama dengan Tokopedia sebagai eksklusif e-commerce partner yang menyediakan entry pass di lokasi festival di lima kota.(***)