Lewat BNI, Bukit Baruga Tawarkan Suku Bunga KPR Hanya 2,64 Persen

Customer Gathering Nasabah Emerald BNI bersama Bukit Baruga di Hotel Claro, 25 Oktober 2022.(foto:ist)

Customer Gathering Nasabah Emerald BNI bersama Bukit Baruga di Hotel Claro, 25 Oktober 2022.(foto:ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan penawaran suku bunga rendah untuk nasabah emerald BNI. Suku bunga hanya 2.76 persen untuk produk KPR di Bukit Baruga.

Penawaran tersebut disampaikan pada agenda Customer Gathering Nasabah Emerald BNI bersama Bukit Baruga di Hotel Claro, 25 Oktober 2022.

Advertisment

Pimpinan BNI Wilayah 7, Edson Yudisthira menyebut, penawaran khusus tersebut sebagai langkah antisipatif dalam menghadapi resesi di tahun 2023 mendatang.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa mulai tahun depan, dunia akan mengalami resesi. Termasuk di Indonesia, olehnya semua serba susah,” sebutnya.

Olehnya inilah saatnya, lanjut Edson, BNI akan memberikan penawaran yang terbaik untuk beli rumah khusus di Bukit Baruga, dengan harga dan suku bunga yang sangat terjangkau bagi nasabah Emerald BNI.

“Bukit Baruga sudah sangat berpengalaman di industri properti, yakni 30 tahun. Tentu sebagai developer ternama di kawasan Indonesia Timur, senantiasa memberikan produk perumahan sesuai dengan kebutuhan bagi semua orang, utamanya bagi Nasabah Emerald Bank BNI,” jelas Edson.

Sales Residential & Marketing Departemen Head PT. Baruga Asrinusa Developmen, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan keunggulan dalam program kerjasama dengan Bank BNI ialah instant approval dengan suku bunga yang rendah.

“Jadi tidak perlu menunggu waktu yang lama. Sudah bayar DP dan berkas lengkap, kami jamin langsung diterima alias instant approval sama pihak bank BNI. Itu adalah komitmen dari kami sebagai anak usaha dari KALLA,” ungkap, Olan, sapaan akrabnya.

Olan melanjutkan, selain kemudahan proses KPR di Bank BNI, Bukit Baruga juga memberikan cashback hingga ratusan juta.

“Cashback itu berupa biaya-biaya administrasi serta hadiah langsung ditanggung developer,” lanjut Olan.

Biaya-biaya administrasi yang ditanggung oleh Bukit Baruga yaitu, biaya peralihan atas hak tanah dan bangunan (BPHTB), biaya akta jual beli (AJB), biaya balik nama (BBN), biaya izin membangun bangunan (IMB), biaya pajak pendapatan negara (PPN), serta biaya-biaya notaris semuanya digratiskan.

“Bukit Baruga yang akan menanggung semua biaya tersebut. Selain itu, nasabah juga kita berikan kesempatan menikmati semua fasilitas yang ada di Bukit Baruga dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Lalu ada hadiah menarik yang bisa langsung didapatkan oleh nasabah. Diantaranya yaitu, Smartphone, AC di setiap kamar, Kulkas, Mesin Cuci, TV 32 inch’, Sepeda Lipat dan Sofa Bed, hingga berkesempatan mendapatkan free pemasangan kanopi,” pungkasnya.(***)