10 Musisi Lintas Genre Ini Bakal Guncang Connected Festival di Makassar

Konferensi pers di Portico Pipo Mall, Jumat 4 November 2022.(foto:ist)

Konferensi pers di Portico Pipo Mall, Jumat 4 November 2022.(foto:ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Setelah terpisahkan oleh pandemi selama 2 tahun lamanya, Connected Festival yang berada di bawah naungan Connected Creative Company bekerjasama dengan Well Done Event Management menghadirkan 10 musisi lintas genre lokal ternama di tanah air

Connected Festival akan hadir selama dua hari 26-27 November 2020 di Parkir Lot Phinisi Point, Makassar.

Advertisment

Tiketnya sudah bisa dibeli baik secara offline dan online.

Musisi lintas genre ini akan hadir masing-masing dalam 2 tahap yang berbeda yaitu tanggal 26 November akan diisi oleh Fiersa Besari dan akan jadi penampilan perdana di Makassar setelah lauching album ke-5, ada pula NTRL, Geisha, Shakira Jasmine dan Difki Khalif.

Sementara di hari kedua ada penampilan Burgerkill, D’Masiv, Mr Jono, Kapal Udara dan Maizura yang akan berkolaborasi dengan D’Masiv di atas panggung.

Sementara Bram Dewo, Founder Agency Promotor Connected Creative mengatakan, pihaknya membatasi penjualan tiket agar tidak melebihi kapasitas venue, yaitu 6000-7000 tiket dan menyediakan personil keamanan yang cukup untuk crowd control & menyediakan tenaga medis.

” Keamanan penonton adalah prioritas kami. Ini adalah Langkah-langkah yang sudah kami lakukan untuk menjamin keselamatan penonton selama acara berlangsung, “katanya di sela-sela konferensi pers di Portico Pipo Mall, Jumat 4 November 2022.

Untuk tiketnya sendiri dibanderol Rp165 ribu daily pas satu dan dua, dan Rp289.000 untuk reguler selama dua hari.

Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Sulsel, Andry S Arief Bulu menambahkan, event musik menjadi salah satu cara mempromosikan sulsel dan memulihkan kembali perekonomian.

” Jika ad event seperti ini terus maka akan bangkit kembali ekonomi kita terutama dunia pariwisata. Harapan kami penyelengaraan event kali ini tetap mengacu kepada aturan-aturan yang berlaku di Makassar sehingga event ini akan sukses, “ujar Andry.

Selain dihadiri musisi, event ini juga turut menghadirkan 37 pelaku UMKM dan ekonomi kreatif di Makassar.

” target kita ada efek domino kepada pengembangan perekonomian yang ada di makassar, ekonomi kreatif kita tumbuh bersama pelaku industri pariwisata, “tutup Andry.(***)