GMTD Tawarkan Artemesia Residance dengan Harga Terjangkau Mulai Rp388 juta

PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menawarkan beragam produk hunian dari berbagai segmen mid low hingga high .

PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menawarkan beragam produk hunian dari berbagai segmen mid low hingga high .

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menawarkan beragam produk hunian dari berbagai segmen mid low hingga high .

Salah satunya adalah cluster Artemesia Residence yang berada di kawasan New City Green River View.

Advertisment

Sejak diluncurkan Agustus 2021, Artemesia Residence merupakan produk ke-11 di kawasan Green River View yang dikembangkan sejak tahun 2014.

Cluster ini dbangun di kawasan GRV. Selain itu, Artemesia Residence juga hadir di lingkungan sehat, asri, & strategis dekat dengan pusat kegiatan di dalam kawasan dan pusat kota Makassar.

Angki Public Relations GMTD mengatakan,  banyak fasilitas dan infrastruktur dalam kawasan dan cluster telah terbangun.

Bahkan kata Angki, hampir tiap cluster dilengkapi oleh Clubhouse, fasilitas olahraga tenis meja, basket dan kolam renang serta gedung temu warga.

“Dibandrol mulai dari harga Rp 338 juta, dengan 3 tipe unit pilihan diantaranya Type Annua 30/55m², Type Bassia 33/60m² dan Type Caria 45/75m². Artemisia Residence hunian berkelas dengan harga terjangkau dapat dengan mudah dimiliki dengan DP 5%, subsidi biaya KPR, free kanopi serta serah terima 18 bulan”, tutup Angki. (***)