Kapolda Sulsel-Walikota Makassar dan CEO Kalla Toyota Bembuka dengan Resmi Kalla Toyota Carnaval 2022

Gelaran pameran otomotif bertajuk Kalla Toyota Carnaval resmi dibuka di atrium NIPAH Park (9/11).(foto:ist)

Gelaran pameran otomotif bertajuk Kalla Toyota Carnaval resmi dibuka di atrium NIPAH Park (9/11).(foto:ist)

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Gelaran pameran otomotif bertajuk Kalla Toyota Carnaval resmi dibuka di atrium NIPAH Park (9/11).

Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M selaku Kapolda Sulsel, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto selaku Walikota Makassar dan Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota resmi membuka gelaran ini didampingi oleh jajaran pihak yang terkait, diantaranya Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi selaku Wakapolda Sulsel dan Kombes Pol. Budhi Haryanto, SIK, MH selaku Kapolrestabes Makassar.

Advertisment

Pameran otomotif terbesar dari Kalla Toyota ini menghadirkan unit-unit terbaik dari Kalla Toyota yang terdiri dari beragam segmen kendaraan. Toyota Carnaval digelar begitu meriah dengan kolaborasi antar komunitas, booth UMKM serta permainan seru khas carnaval.

Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota dalam sambutannya mengungkapkan, di tengah ancaman resesi, Kalla Toyota percaya bahwa optimisme harus selalu ada, selalu ada peluang ditengah ancaman yang ada. Dan Kalla Toyota ingin berkontribusi disitu.

“Harapannya kita dapat terus bergerak sehingga ancaman resesi itu tidak akan hadir. Oleh karena itu Kalla Toyota Carnaval kita hadirkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki Toyota impiannya, ” Ujarnya.

“Sebagaimana dengan tagline KALLA yakni Maju Bersama Bangsa, kita juga merangkul teman- teman UMKM di kegiatan ini. Dengan ramainya kegiatan ini, tentunya akan memberikan benefit bagi UMKM yang berkontribusi di acara ini. Kalla Toyota juga akan meluncurkan kendaraan terbaru di Toyota Carnaval kali ini. Sebuah kendaraan listrik dengan model yang modern,” pungkasnya.

Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto selaku Walikota Makassar juga memberikan sambutannya, dikatakan jika sebuah kota diukur dari inovasi para pengusaha. Dan Kalla Toyota adalah perusahaan yang tidak pernah kehabisan inovasi. Perekonomian sebuah kota juga dapat diukur dari berbagai kegiatan yang digelar oleh pengusaha, salah satunya Toyota Carnaval ini.

“Selamat bagi Kalla Toyota, kegiatan ini merupakan bagian dari semangat kita dalam membangun ekonomi dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli kendaraan,” ungkapnya.

Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M selaku Kapolda Sulawesi Selatan juga menambahkan, bahwa event Kalla Toyota Carnaval merupakan kegiatan yang sangat positif karena melibatkan para pelaku UMKM. Kegiatan ini tentunya diharapkan dapat menghadapi berbagai inflasi yang akan kita hadapi, para pelaku UMKM agar dapat terus dibimbing, kemudian kita bina dan kita dampingi untuk terus aktif terlibat dalam berbagai kegiatan.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi, sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini bisa dikatakan dunia internasional sedang mengalami krisis. Ini adalah suatu motivasi yang memang dibutuhkan karena beberapa Negara sedang mengalami kondisi seperti ini. Jadi kedepannya tentunya saya mengharapkan kepada seluruh pengusaha sering-sering lah membuat event dan juga harus melibatkan UMKM seperti halnya acara Kalla Toyota Carnaval ini,” ungkapnya.

Masyarakat berkesempatan membawa Toyota impian dengan beragam promo menarik, mulai bunga 2,17% atau DP mulai 10%. Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis servis tiga tahun atau hingga 60.000 km. Kalla Toyota menyiapkan grand prize 7 motor Benelli, voucher belanja tiga juta rupiah, hingga kemudahan tukar tambah mobil lama pelanggan dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah. (***)