Yuk Ke Tamana Tallasa City, Kulineran Sambil Menikmati Ruang Terbuka Hijau yang Istagramble

Tamana menghadirkan suasana yang nyaman untuk pengunjung, dan dengan leluasa menikmati udara segar dan sinar matahari sambil mencoba berbagai macam kuliner di ruang publik terbuka.

Tamana menghadirkan suasana yang nyaman untuk pengunjung, dan dengan leluasa menikmati udara segar dan sinar matahari sambil mencoba berbagai macam kuliner di ruang publik terbuka.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – FKS Land kembali menghadirkan fasilitas mumpuni bagi penghuni yang berada dalam Tallasa City dan masyarakat sekitar.

Mengusung konsep taman dan ruang terbuka, TAMANA mulai dibuka melalui Soft opening yang ditandai dengan pelepasan burung merpati oleh manajemen FKS Land, perwakilan perbankan, didampingi perwakilan tenant, Jumat 11 November 2022.

Advertisment

Pengunjung bisa menikmati fasilitas taman food and beverages (F&B) seluas 5.000 m2 dengan 15 tenant pilihan.

Soft opening Tamana ditandai dengan pelepasan burung merpati.

Operations Division Head Lukas Budi Setiawan menjelaskan Tamana menghadirkan suasana yang nyaman untuk pengunjung, dan dengan leluasa menikmati udara segar dan sinar matahari sambil mencoba berbagai macam kuliner di ruang publik terbuka.

“Berlatar desain yang unik dan instagramable, hari ini, kami sangat senang bisa membuka tahap pertama TAMANA untuk masyarakat sebagai destinasi kuliner dan komunitas di Makassar, ” Ujarnya.

Adapun 15 tenant yang bisa kalian nikmati adalah, Toko Kue Mama, Mie Bangka Edy Edoy, Sohib, Mycoffee, BOX-CU, Sanmart 2, Basmalah, Momoku Snack Shop, Es Jadoel, Bakso Premio, Ayam Goreng Sensei, OGIANT, Angkringan Suki, MAMA Ice Cream Parlor, dan RELX.

Salah satu tenant di Tamana Tallasa City yang mengusung konsep kabina market.

Untuk harga, menu yang ditawarkan setiap tenantnya cukup terjangkau, yakni mulai Rp 10 ribuan.

Beragam promo menarik dan rangkaian acara hiburan spesial soft opening pun masih bakal berlangsung hingga 13 November 2022.

Pengunjung akan dihibur dengan kehadiran street magician dan pantomim, serta live music dari One Soul Band, Ranum Kustik, dan Astro Band.

Di tahun depan, kata Lukas FKS Land akan menghadirkan fasilitas driving range di TAMANA.

” Target kami setiap tahunnya Tallasa City akan terus menghadirkan fasilitas baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mencari keseimbangan di kehidupan sehari-hari antara karir, keluarga dan gaya hidup,” tutup Lukas.(***)