Grand Opening Kusuma Beauty Clinic Makassar Berikan Promo Menarik

Kusuma Beauty Clinic menawarkan cukup lengkap untuk mengakomodir kebutuhan pasien, mulai dari anti aging, skin booster, hingga salmon DNA.(foto:ist)

Kusuma Beauty Clinic menawarkan cukup lengkap untuk mengakomodir kebutuhan pasien, mulai dari anti aging, skin booster, hingga salmon DNA.(foto:ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Kusuma Beauty Clinic baru saja melangsungkan Grand Opening di Jl. AP. Pettarani No 53C, Kelurahan, Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sabtu 12 November 2022.

Kusuma Beauty Clinic menawarkan harga terjangkau serta kualitas produk yang sudah terregistrasi Badan POM.

Advertisment

Berdiri sejak 1999, Kusuma Beauty Clinic memiliki 28 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Tangerang, Jakarta, Bogor, Jawa Barat, Lampung, Palembang, Bali, Pontianak, Karawang, Jambi, Batam, Pekanbaru, Aceh dan Tasikmalaya

” Di Grand Opening ini, ada treatment khusus untuk Threadlift, Botox dan Filler. Ada ada harga khusus Botox mulai dari Rp 1 Juta, Threadlift mulai dari Rp 1.2 juta per pack, dan Filler mulai dari Rp 4 juta. Nikmati program ini, kesempatan terbatas, “kata Inggrid Septiana Head of Marketing disela-sela grand opening.

Untuk treatment yang ditawarkan ada Pico Laser, Vascular Laser, Glass Skin Laser, Rejuvenation Laser, Skin Tag Laser, Hair Removal Laser, dan Pigmented dan Tatto Removel Laser.

Kemudian untuk treatment injection terdiri dari Botox, Filler, Threadlift, PRP Injection, Slimming Injection, Revit Glow Injection, dan Microstamping.

Head Doctor Kusuma Beauty Clinic Makassar Andy Prasetia menambahkan, untuk jenis perawatan, Kusuma Beauty Clinic menawarkan cukup lengkap untuk mengakomodir kebutuhan pasien, mulai dari anti aging, skin booster, hingga salmon DNA.

“Kami juga punya perawatan yang sedang tren seperti Skin Booster dan Salmon DNA. Tapi sekarang itu treatment laser dan Skin Booster, mungkin karena treatment lainnya banyak yang belum tahu bahwa kita juga punya,” jelasnya.

Andy Prasetia menjamin Kusuma Beauty Clinic Makassar menjadi pilihan tempat perawatan kecantikan.

Sebab, selain menggunakan perawatan yang canggih, dari segi pelayanan juga sangat dikedepankan.

“Hal penting lainnya yaitu produk skin care dari kami itu diproduksi dari pabrik kami sendiri di Jakarta. Karena tidak semua klinik kecantikan memiliki pabrik untuk memproduksi obat (skin care),” katanya.

Acara tersebut turut hadir, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI ), Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia ( IPEMI ), Ikatan Perancang Mode Indonesia ( IPMI ), Kepala Polantas, Camat, Lurah, Ketua Asosiasi Ibu PKK, Ketua RT, RW, dan CEO Kusuma Beauty Clinic.(***)