IOH Tingkatkan Jaringan dan Berdayakan Masyarakat di Morowali

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melakukan peningkatan jaringan di kawasan Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah dan sekitarnya.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melakukan peningkatan jaringan di kawasan Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah dan sekitarnya.

MOROWALI, DJOURNALIST.com – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melakukan peningkatan jaringan di kawasan Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah dan sekitarnya.

Peningkatan jaringan ini dilakukan sejalan dengan misi IOH untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Advertisment

IOH juga mendukung pengembangan kawasan Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) dengan menggelar sites baru untuk kesejahteraan masyarakat sekitar yang lebih baik lagi.

Selain itu, IOH pun menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan meningkatkan pemberdayaan komunitas nelayan Desa Fatufia di Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah.

Pemberdayaan nelayan dilakukan dengan memberikan bantuan berupa rompong yang dapat digunakan nelayan untuk membudidayakan ikan di laut Morowali.

Head of Region Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Prio Sasongko, mengatakan, morowali merupakan kabupaten dengan potensi luar biasa, baik hasil bumi, laut, pengembangan kawasan industri, hingga pariwisata.

Untuk itu, IOH melakukan peningkatan jaringan di kawasan ini agar potensi Morowali bisa semakin berkembang.

“Kami juga berharap, nelayan Morowali bisa semakin mengembangkan usaha mereka dengan bantuan CSR yang kami lakukan, ” Ujarnya.

Acara penyerahan rompong dilakukan oleh Head of Sales Sumapa IOH kepada Kepala Desa Fatufia, Muhammad, sebagai perwakilan nelayan setempat. Rompong yang diberikan kepada warga Desa Fatufia diharapkan dapat membawa nilai positif bagi perkembangan ekonomi masyarakat komunitas nelayan di Morowali dan sekitarnya.(****)