22 Tahun Mal Ratu Indah, Tetap Jaga Kualitas Pelayanan dan Hadirkan Produk Premium

Mal Ratu Indah (MaRI) menapaki usia 22 tahun tepat 18 November 2022, dengan tetap menjaga kualitas pelayanan dan menghadirkan produk premium sesuai dengan komitmen kepada pelanggan setianya.

Mal Ratu Indah (MaRI) menapaki usia 22 tahun tepat 18 November 2022, dengan tetap menjaga kualitas pelayanan dan menghadirkan produk premium sesuai dengan komitmen kepada pelanggan setianya.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Mal Ratu Indah (MaRI) menapaki usia 22 tahun tepat 18 November 2022, dengan tetap menjaga kualitas pelayanan dan menghadirkan produk premium sesuai dengan komitmen kepada pelanggan setianya.

Mal Ratu Indah berharap adanya pengalaman transformasi yang elegan di perayaan ke-22 tahun ini.

Advertisment

Mengangkat tema Eleganza, giat utama perayaan ini digelar selama 4 hari mulai tanggal 17-20 November 2022. Namun, rangkaian perayaan berlangsung sejak 11-27 November 2022 di seluruh area Mal Ratu Indah.

Sales & Marketing General Manager KALLA Property, Rasmila Sari Suaib, mengatakan tahun ini Mal Ratu Indah semakin bisa memberikan suatu transformasi dan pengalaman baru bagi pengunjung pada saat mereka mengunjungi Mal Ratu Indah.

“Kami harap image dari Mal Ratu Indah semakin kuat utamanya bahwa kami konsisten memberikan pelayanan dan segmentasi premium bagi pengunjung kami. Bukan hanya tenantnya yang premium, tapi juga activitiesnya, eventnya, exhibitionnya, dan yang paling penting dan utama adalah pelayanannya. Semua itu kami lakukan sebagai wujud apresiasi kami terhadap loyal customer kami dan juga potential loyal customer,” ungkapnya.

Transformasi dan inovasi sangat dibutuhkan oleh Mal Ratu Indah di tengah persaingan bisnis pusat perbelanjaan atau mal di Makassar yang semakin ketat. Ketatnya persaingan ditandai kehadiran banyaknya jenama-jenama global premium yang sebelumnya hanya bisa ditemui di ibu kota.

“Untuk mendatangkan jenama-jenama tersebut, tentu dibutuhkan inovasi, kreativitas, konsep, dan kemampuan memadupadankan peritel atau tenancy mix,” ungkapnya.

Selain itu, menurutnya kolaborasi, pengelolaan program dan event, pengelolaan mal yang mumpuni, serta kemampuan beradaptasi dengan dinamika dunia ritel merupakan kunci transformasi.

Itulah mengapa, nafas panjang faktor tersebut di atas hanya dimiliki oleh mereka yang memang menjadikan pusat perbelanjaan sebagai bisnis inti (core business); KALLA Property yang menaungi Mal Ratu Indah, memilikinya.

Namun, Mal Ratu Indah tidak hanya fokus pada persaingan pelaku industri pusat perbelanjaan tetapi pada “nafas” yang sesungguhnya yaitu pelanggan.

Mal pertama di Indonesia Timur ini semakin mewujudkan komitmennya dalam mengutamakan kenyamanan dan kualitas pelayanan pelanggan.

Pada kesempatan yang sama, Shopping Center Management Manager Mal Ratu Indah, Uta Gobel mengungkapkan selain meningkatkan kualitas tenant, Mal Ratu Indah juga meningkatkan fasilitas dan utilitas mal.

“Tahun ini kami sudah melakukan penggantian seluruh sistem tata udara gedung secara parsial dan akan selesai di penghujung tahun ini. Hasilnya sudah mulai terasa, pengunjung sudah bisa menikmati suhu dan performa pendingin ruangan yang semakin optimal,” pungkasnya.

Uta juga menambahkan walaupun saat ini kondisi pandemi telah melandai, tetapi Mal Ratu Indah masih tetap konsisten menjalankan aturan dari pemerintah. Jam operasional mal pun telah normal tetap MaRI tetap mengikuti perkembangan Surat Edaran dari pemerintah.

Rangkaian Ulang Tahun

Yang menjadi daya tarik, tahun ini Mal Ratu Indah menyuguhkan beragam rangkaian acara menarik selama periode Eleganza berlangsung.
Antara lain Eleganza Shopping dengan berbagai penawaran diskon spesial hingga 70 persen di seluruh tenant Mal Ratu Indah.

Di Main Atrium ada booth spesial dari Paragon Group yang menyuguhkan 9 brand di bawah naungannya antara lain Wardah, Make Over, Emina, Crystallure, Instaperfect, Tavi, Biodef, Kahf, Labore, dan Wonderly. Paragon Group menawarkan harga spesial diskon hingga 30 persen selama periode Eleganza ​berlangsung, 17-20 November 2022.

Ada pula pameran multi produk antara lain 12 tenant fesyen, 5 tenant otomotif, 1 tenant aksesoris, dan 2 tenant properti dengan penawaran istimewa mulai tanggal 11-20 November 2022 yang terletak di Ground Floor.

Eleganza Shopping ini juga beriringan dengan program Makassar Great Sale 2022 yang masih berlangsung di seluruh tenant Mal Ratu Indah.
Tak ketinggalan, Eleganza Food Corner atau festival kuliner di area Public Plaza hadir dengan berbagai pilihan kudapan, makanan, dan minuman yang dapat pengunjung nikmati mulai 15-27 November 2022.

Selain itu, Social Activities seperti donor darah tanggal 17 November 2022 dan vaksinasi 18 November 2022 yang berlangsung di First Floor.

Mal Ratu Indah juga mengajak adik-adik panti asuhan berkunjung ke mal, santap bersama di Burger King, membuat pizza di Pizza Hut, dan bermain sambil belajar di Play N Learn.

Area Arcade, diisi oleh serangkaian Digital Activities seperti Mobile Legend, Free Fire, dan Stumble Guys Competition, nonton bareng dan movie review, komunitas wibu, dan talkshow. Berkolaborasi dengan Telkomsel, seluruh rangkaian acara di area Arcade berlangsung tanggal 17-20 November 2022.

Ada juga penghargaan Best Service Award bagi pihak Outsource Mal Ratu Indah.
Kids Activities seperti face painting, penampilan musik, pencarian bakat, dan masih banyak rangkaian acara menarik lainnya yang mengisi keseruan Eleganza.

Di puncak acara, Mal Ratu Indah menghadirkan dua bintang tamu spesial, Juicy Luicy dan Chikita Fawzi yang turut memeriahkan momentum perayaan Eleganza.

Juicy Luicy akan menghibur pengunjung pada tanggal 18 November 2022 sedangkan Chikita Fawzi pada tanggal 20 November 2022. Pengunjung dapat menikmati sajian hiburan ini tanpa perlu merogoh kantong.

Tak lupa, bagi pengunjung yang paling sering menggunakan aplikasi Kallafriends untuk transaksi selama periode Eleganza berlangsung, berkesempatan mengikuti undian untuk mendapatkan kado spesial senilai total puluhan juta rupiah yang akan diundi di akhir acara pada 27 November 2022.

Jadi, jangan lupa unduh dan transaksi sebanyak-banyaknya di Eleganza menggunakan Kallafriends. (***)