Intip Keseruan Daihatsu Urban Fest 2022 di Trans Studio Makassar

Salah satu Boot di Urban Fest 2022 adalah D-Clow menguji kemampuan membidik dan keberuntungan dengan D-Clow dan langsung mendapatkan marchindise (foto:ist)

Salah satu Boot di Urban Fest 2022 adalah D-Clow menguji kemampuan membidik dan keberuntungan dengan D-Clow dan langsung mendapatkan marchindise (foto:ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Giat sasar market Milenial, Daihatsu kembali selenggarakan program hiburan kekinian bagi para generasi muda dalam acara bertajuk Daihatsu Urban Fest 2022-Level Up yang berlangsung di Trans Studio Mall Makassar, 1-4 Desember 2022.

Acara ini siap menemani keseruan weekend para milenial, serta Sahabat yang telah berkeluarga selama empat hari berturut-turut lewat beragam aktivitas seru seperti kompetisi live band, standup comedy, dan Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang Caan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

Advertisment

Keseruan Urban Fest ini juga terlihat dari banyaknya booth-booth games yang disiapkan untuk para sahabat daihatsu seperti, stand D-Message yaitu, berbagai pesan atau quotes keren di giant massage wall yang ada di screen.

stand Daihatsu Drees Up yaitu, costum Daihatsu Rocky seusai selera dengan stiker dan grafis keren.

Kemudian, stand D-Typerace yakni game balap mobil dengan cara mengetikan kata-kata secepatnya melawan komputer. Stand D-Claw yaitu, menguji kemampuan membidik dan keberuntungan untuk mendapatkan beragam merchandise dari Daihatsu.

Adapula stand Daihatsu Drees Up yaitu, costum Daihatsu Rocky seusai selera dengan stiker dan grafis keren. Rencana costum yang keren nantinya akan direalisasikan Daihatsu menjadi sebuah produk.

stand D-Typerace yakni game balap mobil dengan cara mengetikan kata-kata secepatnya melawan komputer.

Juga ada stand D-Beads yang diperuntukkan bagi anak-anak. Dimana menyiapkan wadah untuk menggambar sesuai kreatifitas dan imajinasi mereka dengan perlengkapan yang telah disiapkan.

Boot D-Clow menguji kemampuan membidik dan keberuntungan dengan D-Clow dan dapatkan langsung merchandise keren dari Daihatsu.

Boot D-Clow menguji kemampuan membidik dan keberuntungan dengan D-Clow dan dapatkan langsung merchandise keren dari Daihatsu.

Terakhir pengunjung bisa menikmati pula Photo Installation melalui stand D-360, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan Artist Perfomance selama acara berlangsung yang akan diramaikan oleh Kunto Aji.

stand D-Beads yang diperuntukkan bagi anak-anak. Dimana menyiapkan wadah untuk menggambar sesuai kreatifitas dan imajinasi mereka dengan perlengkapan yang telah disiapkan.

Ad juga talkshow seru inspiratif bersama konten kreator dan motivasi Rijal Djamal yang membagikan beragam tips and tricks.

Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan di akhir pekan, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

Selain Makassar, Daihatsu Urban Fest juga siap sambangi para milenial di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Lampung, Banten, Bandung dan Balikpapan.

Pembukaan Urban Fest 2022 di Makassar

Selanjutnya pada 2023 nanti Daihatsu Urban Fest akan kita lanjutkan di Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Medan.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rudy Ardiman mengatakan, kota Makassar dipilih sebagai lokasi pelaksanaan Daihatsu Urban Fest ini karena menjadi kota kedua penjualan produk Daihatsu.

” Selain itu anak muda dan keluarga muda di Kota Makassar sangat aktif dan suka dengan kegiatan-kegiatan yang menarik, seperti urban fest ini, “ujar Rudy.

Melalui acara ini, kata Rudy Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif.

Konferensi pers Urban Fest 2022

“Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area makassar dan sekitarnya, ” Harap Rudy.

Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan Daihatsu Urban Fest digelar dengan tujuan untuk menemani keseruan kaum milenial dan keluarga muda di Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Pasalnya, anak muda Makassar sangat aktif dan suka dengan kegiatan yang menarik.

” Daihatsu berkomitmen terus mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya para generasi muda dan keluarga muda yang ada di berbagai kota besar di Indonesia.(**)