Dekatkan dengan Pelanggan, Dian Risty Buka Outlet di Kota Makassar

Outlet baru Dian Tersebut yang baru saja grand opening, Sabtu, (3/12) berlokasi di Jalan Dr. Ratulangi, No.86. Outletnya juga terlihat nyaman dengan konsep interior minimalis.

Outlet baru Dian Tersebut yang baru saja grand opening, Sabtu, (3/12) berlokasi di Jalan Dr. Ratulangi, No.86. Outletnya juga terlihat nyaman dengan konsep interior minimalis.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com — Untuk mendekatkan pelanggan dengan koleksi Dian Risty yang selama ini lebih sering wara-wiri di pameran fashion di kota Makassar, Dian Risty akhirnya buka outlet di kota ini.

Owner dan sekaligus fashion desainer Dian Risty, mengungkapkan rencana untuk membuka outlet ini sudah menjadi keinginan para pelanggannya di Sulawesi. Apalagi setiap berpameran di kota Makassar, Tenant Dian Risty selalu saja ramai oleh pengunjung.

Advertisment

” Makanya sekarang baru kita jawab permintaan mereka dengan buka outlet resmi, selama ini kita itu kan hanya hadir saat pameran di kota Makassar,” ungkapnya.

Outlet baru Dian Tersebut yang baru saja grand opening, Sabtu, (3/12) berlokasi di Jalan Dr. Ratulangi, No.86. Outletnya juga terlihat nyaman dengan konsep interior minimalis.

Menelisik ke pajangan koleksi yang ada. Terlihat ratusan koleksi mulai dari scraf, gamis wanita, baju koko, jilbab dan tas sebagai koleksi terbaru yang dihadirkan dengan sangat ekslusif atau terbatas.

“Sebelumnya kami sudah buka outlet Agustus 2022 lalu di Makassar, kalau hari ini opening secara resmi dimana bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang ada di Sulawesi, khususnya di Sulawesi Selatan yang telah setia bersama kami selama delapan tahun sebagai sahabat Dian Risty,” kata Co-Founder Brand Dian Risty Agung Kurniawan di sela-sela grand opening Outlet Dian Risty Makassar, Sabtu (03/12/2022).

Ia mengatakan, outlet Dian Risty Makassar adalah outlet keduanya selain di Jakarta. Outlet di Kota Anging Mammiri ini untuk mengcover para pelanggan (Sahabat Dian Risty) di daerah tetangga yang memang menjadi daerah penjualan tertinggi dari fashion Dian Risty di Sulawesi Selatan.

Dengan dibukanya outlet Dian Risty di Makassar menjadi startegi pasar tersendiri dimana pihak Dian Risty melihat pangsa pasar di Sulawesi Selatan, khusus Kota Makassar cukup besar. Namun yang cukup signifikan pelanggan Dian Risty dari tiga daerah di Sulsel ini seperti Kota Parepare, Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Pinrang.

Desain Dian Risty sendiri diperkenalkan di Sulsel pada awalnya lewat 50 koleksi berkonsep casual dengan warna lebih berani atau terang. Nah, kali ini Dian Risty hadir dengan 12 koleksi baru dengan konsep baju formal atau gamis pesta. Dengan corak warna lebih soft, tegas dan dewasa.

Menurut desainernya langsung Dian Risty sendiri, hampir seluruh koleksi di 12 koleksi baru ini menggunakan warna gelap yang memang rupanya sudah menjadi ciri khas Dian Risty. Seperti hitam atau warna-warna gelap. Juga Dian Risty menampilkan koleksi monochrome baru.

Koleksi baru Dian Risty ini diperuntukkan untuk busana Islami ke acara-acara pesta atau formal. Hal ini ternyata menjadi permintaan customer yang banyak menjadikan masukan ke Dian Risty perihal keinginan mereka agar Dian Risty memproduksi busana syar’i yang juga cocok dipakai untuk acara-acara pesta.

Sementara penggunaan bahan sendiri, koleksi Dian Risty ini tetap menjaga kualitasnya dengan menggunakan bahan unggulan yang nyaman dipakai. Selain itu salah satu ciri khas yang disukai pelanggannya yakni setiap gamis yang dihadirkan dengan baju yang sangat panjang, dan tidak ketat, sesuai aturan penggunaan baju muslim untuk perempuan.

Animo masyarakat terbukti cukup besar, dimana per bulan produk Dian Risty menjual sekitar 500 pcs dengan beragam produk. Mulai dari gamis, baju koko, scraf, dan khimar. Khusus untuk memenuhi pasar di Sulsel hanya Makassar saja. Sementara untuk harga, berkisar mulai dari Rp.275 ribu hingga Rp.13 juta.

Menyambut animo tersebut, Dian Risty juga ingin menambah koleksi desainnya yang diperuntukkan untuk anak-anak.

“Kedepan produk yang ingin sekali saya hadirkan desain fashion untuk segmen anak-anak. Sekarang kami melihat banyak anak-anak tertarik menggunakan busana muslim, makanya kami masih sementara merancang untuk itu,” pungkas Dian Risty.(#)