Kalla Toyota Wonderland 2022, Hadirkan Promo Menarik Miliki Toyota Impian

Kalla Toyota di bulan Desember ini kembali menggelar pameran otomotif terbesar dengan mengusung tema Kalla Toyota Wonderland.

Kalla Toyota di bulan Desember ini kembali menggelar pameran otomotif terbesar dengan mengusung tema Kalla Toyota Wonderland.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Kalla Toyota di bulan Desember ini kembali menggelar pameran otomotif terbesar dengan mengusung tema Kalla Toyota Wonderland.

Gelaran ini resmi dibuka dari tanggal 1 hingga 11 Desember 2022 di NIPAH Park. Kalla Toyota Wonderland dibuka langsung oleh Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota (01/12).

Advertisment

Tak hanya itu, pembukaan juga dihadiri langsung oleh Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota, M. Diky Zulkarnaen selaku Fleet Management Project General Manager Toyota Astra Motor, Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto selaku Walikota Makassar dan Hj. Suhartina Bohari, S.E. selaku Wakil Bupati Maros.

Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa gelaran Kalla Toyota Wonderland merupakan pameran kali ketiga dilaksanakan selama tiga bulan terakhir.

Di bulan Oktober, Kalla Toyota menggelar Toyota Expo di Mal Ratu Indah dengan penawaran program dan promo yang luar biasa. Dilanjutkan di bulan November dengan Kalla Toyota Carnaval di NIPAH Park yang kembali menuai kesuksesan dengan pencapaian SPK yang cukup tinggi. Di bulan November kemarin juga Kalla Toyota meluncurkan dua unit terbaru, yakni Toyota All New Vios dan Toyota bz4x.

Gelaran Kalla Toyota Wonderland merupakan rangkaian dari Pesta Akhir Tahun yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki unit Toyota impian. Masyarakat berkesempatan memiliki Toyota impian dengan promo DP mulai 10% dan cash lunak dalam program Kalla Toyota End Year Boom Sale. Kalla Toyota juga memberikan promo bunga sebesar 2.17% dan dan gratis servis selama 3 tahun atau 60.000 km. Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan subsidi sebesar lima juta khusus tukar tambah kendaraan lama ke Toyota baru.

“Saya selalu bangga berada disini karena Kalla Toyota selalu memiliki inovasi pemasaran yang luar biasa. Gelaran Kalla Toyota Wonderland ini cukup bersejarah karena adanya launcing All New Kijang Innova Zenix ini merupakan kendaraan legenda Toyota dari dulu sejak hadirnya Kijang Kotak. Saya ucapkan selamat kepada seluruh keluarga besar Kalla Toyota,” ungkap Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto selaku Walikota Makassar dalam sambutannnya.

Gelaran kali ini melibatkan UMKM dan bersinergi dengan beberapa komunitas. Hal ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan antusias dan gairah ekonomi wilayah Sulawesi dan Kota Makassar yang semakin positif dalam upaya meningkatkan daya beli masyarakat. Kalla Toyota sendiri mencatat pertumbuhan permintaan kendaraan Toyota hingga 25% dari gelaran Kalla Toyota Carnaval bulan lalu. Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali menggelar Kalla Toyota Wonderland di bulan Desember ini.

Kalla Toyota Wonderland menghadirkan konsep yang lebih besar dan meriah dengan kolaborasi bersama Toyota Value Chain (ACC Finance, TAF Finance, Asuransi Ramayana, Autoglaze). Pada kesempatan ini seluruh line up produk terbaik dari Kalla Toyota dihadirkan, serta display kendaraan bekas berkualitas dari Toyota Trust. Masyarakat yang hadir juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti, Biang Lala, Mini Zoo, Human Claw, Virtual Reality, Test Drive hingga Electric Scooter.

Kalla Toyota juga sukses meluncurkan kendaraan elektrikal terbarunya yakni Toyota All New Innova Zenix di gelaran Kalla Toyota Wonderland (01/12). Kijang merupakan salah satu model Toyota pertama di Indonesia yang diproduksi secara lokal oleh anak bangsa pada tahun 1977. Selama 45 tahun, Kijang tidak hanya telah menjadi “pelaku sejarah” yang mendorong perkembangan trend, teknologi, dan kebutuhan dunia otomotif nasional, namun lebih dari itu, telah menjadi ikon mobilitas keluarga Indonesia.

Pada kesempatan ini pula, Kalla Toyota akan mengukuhkan Toyota Owners Club Celebes yang merupakan komunitas masyarakat yang memiliki kendaraan Toyota di Sulawesi. Komunitas ini terdiri dari ratusan member yang setia menggunakan Toyota dari dulu hingga kini dan tersebar di hampir seluruh wilayah di Sulawesi. (****)