Swiss-Belinn Panakkukang Tawarkan Paket Dinner Imlek Hanya Seharga Rp198 Ribu

Menyambut tahun baru Imlek 2023 Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menawarkan paket dinner spesial Imlek dengan harga terjangkau.(foto:ist)

Menyambut tahun baru Imlek 2023 Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menawarkan paket dinner spesial Imlek dengan harga terjangkau.(foto:ist)

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Menyambut tahun baru Imlek 2023 Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menawarkan paket dinner spesial Imlek dengan harga terjangkau.

Program tersebut hadir di periode 14 hingga 21 Januari 2023 dengan syarat pemesanan minimal 5 pax.

Advertisment

Marketing Communication Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Mimi Suratmy mengatakan, harga paket yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu hanya Rp198 ribu nett per pax dengan syarat pemesanan minimal 5 pax.

“Intinya paket ini makan bersama anytime spesial Imlek dengan konsep dinner chiness, jadi sudah bisa reservasi dari sekarang. Biasanya peminatnya membludak saat hari H,” kata Mimi sapaan akrabnya.

Adapun paket yang ditawarkan dibagi menjadi dua, yakni menu A dan menu B.

Menu A meliputi salad jeruk mandarin dengan udang, sup asam pedas ala sze chuan dengan kepiting, daging pedas manis masak kering.

Lalu mi goreng dengan ayam kung pao, udang, ikan dan cumi masak pedas, brokoli dimasak dengan jamur salju dan bawang putih.

Kemudian ayam masak goreng kering dengan siraman saus jeruk nipis, nasi goreng disajikan dengan ayam casio, serta mango puding.

Sedangkan menu B meliputi krispi udang dengan saus wasabi, sup labuh dengan jamur enoki dan potongan ayam.

Ada juga daging sapi has dalam dengan lada hitam dan madu, mie goreng dengan saus jamur, steam ikan karapu ala thai.

Serta tumis sayuran kailon, wortel dan jamur dengan saus tiram, ayam panggang dengan saus hoisin, nasi goreng daging kepiting, dan almond pudding.

Tidak hanya menawarkan paket spesial dinner Imlek, hotel yang berada di bilangan jalan Bolevard ini juga menyiapkan lucky angpao bagi tamu yang reservasi kamar di tanggal 22 Januari atau di hari tahun baru Imlek.

Dimana Swiss-Belinn Panakkukang juga akan memberikan kesempatan bagi para tamu untuk mengambil Lucky Angpao dari pohon angpao yang tersedia di lobi hotel. Di dalam amplop-amplop tersebut, para tamu akan menemukan beragam Voucher yang dapat digunakan untuk kunjungan selanjutnya ke Hotel Swiss-Belinn Panakukkang serta beragam voucher menarik lainnya seperti voucer breakfast, voucher kamar Swiss-Belinn grup, voucher pizza Swiss-Belinn Panakukkang, dan voucher mitra Padivalley Golf.

” Bila anda beruntung yah, untuk harga kamar sendiri rage nya mulai Rp500.000,” tutup Mimi (***)